Wali - Sahabat Aku Cinta

Wali - Sahabat Aku Cinta
Wali - Sahabat Aku Cinta

Lirik

Aku… tertidur karenamu tak padam wajahmu tak hilang tawamu tak habis diriku memikirkan kamu bagaimana kamu samakah denganku

Tapi kau… engkau sahabatku sahabat karibku yang selalu denganku menemaniku salahkahku bila mencintaimu jujur aku malu

Duhai bulan tolongku tuk nyatakan padanya dan bulan tolong ia tuk nyatakan padaku duhai bulan tolongku tuk nyatakan padanya dan bulan tolong ia tuk nyatakan padaku engkau sahabatku engkau cintaku

Duhai bulan tolongku tuk nyatakan padanya dan bulan tolong ia tuk nyatakan padaku engkau sahabatku engkau cintaku

Duhai bulan tolongku tuk nyatakan padanya dan bulan tolong ia tuk nyatakan padaku engkau sahabatku engkau cintaku

MP3 [download]

Perhatian : Lirik dan lagu diatas sepenuhnya hak milik dan hak cipta dari pengarang, penulis, label dan artis atau penyanyi lagu yang bersangkutan


LihatTutupKomentar
Cancel