Lorde ternyata ikut membuka pertunjukan tur dunia Katy Perry

Lorde
Lorde tidak membutuhkan sebuah tim untuk menggelar tur yang sukses untuk mendukung album debutnya, "Pure Heroine" Jadi dia menolak Katy Perry ketika tawaran datang untuk bergabung dengan penyanyi "Roar" pada tur dunia Perry mendatang.

"Pada tahap awal karir seorang artis, penting bagi mereka untuk membangun diri sendiri. Aku hanya benar-benar keras kepala dan pada dasarnya aku ingin benar-benar independen," kata Lorde sebuah stasiun radio Australia pekan ini. "Jadi saya ingin headlining menunjukkan saya sendiri bukannya mendukung orang lain. Yang saya pikir cukup adil."

Hal ini cukup wajar, mengingat tour Lorde, yang dimulai bulan ini, tidak membutuhkan bantuan dalam menjual tiket.

Bukannya Lorde, bermacam-macam tindakan pembukaan populer akan bergiliran membuka untuk seluruh Perry berbagai kaki dari tur Asianya, termasuk Icona Pop, Capital Cities, Kacey Musgraves dan Tegan dan Sara.
LihatTutupKomentar
Cancel